Link Partner Si Informan

Link Parner Si Informan.

Link Parner ini bertujuan untuk menghasilkan backlink yang berkualitas dan merampingkan rank alexa sesama partner.

Keuntungan Anda jika menjadi partner saya adalah sebagai berikut:

1. mendapatkan backlink gratis dari siinforman.
2. mendapat kunjungan setiap hari dari blog siinforman.
3. mendapatkan komentar dari saya setiap ada post yang baru

Syarat menjadi partner SIINFORMAN.

syaratnya mudah tanam link blog saya di blog anda dan anda harus mengunjungi blog saya minimal 2 hari sekali melalui blog link tersebut. dengan harapan dapat menghasilkan backlink yang berkualitas.

Saya harap partner mengunjungi blog saya setiap hari tanpa ada paksa'an atau suruhan.

Jika tidak ada pemberitahuan selama 2 minggu kepada admin siinforman maka link anda akan di hapus otomatis.

Saya harap dapat berkerja sama dan menghasilkan backlink yang berkualitas.

Parter Siinforman

1. KOMPUDATA BLOG | Tutorial dan Trik Komputer, Android, Seo, Blogging Web dan Jaringan.
2. SKIPZEN.BLOGSPOT.COM | Games Highly compressed, Tutorial, Internet Merketing



Perubahan bisa terjadi sewaktu waktu sesuai kondisi

Kontak Admin:

FB  : Adam Smith Saputra
G+  : Adam Smith
0 Komentar untuk "Link Partner Si Informan"

Back To Top