Cara melihat harga blog Pasti Dan Terpercaya


cara melihat harga blog dan website yang pasti dan terpercaya

Si Informan. hai sahabat blogger khususnya, saat ini saya akan berbagi tentang cara mengecek harga blog atau website yang menurut saya harganya sangat pasti.

berikut ini adalah cara untuk melihat harga blog atau website secara pasti
1.pertama kunjungi alamat ini ceksite.com
2. ini bagian ini dengan alamat blog atau website yang ingin sahabat isi dan pastikan mengisi code captanya













3. dan setelah itu akan tanpak gambar seperti berikut














sekian informasi uang saya bagi pada kesempayan kali ini semoga bermanfaat dan saya mohon maaf bila ada kekurangan. silahkan kritik atau sarannya
Tag : Blog
112 Komentar untuk "Cara melihat harga blog Pasti Dan Terpercaya"

sip gan ane mau coba cek harga blog ane..
nice info

ternyata lumayan juga harga blogku hehe..
visit back ya..
media2give.blogspot.com

haha lain kali gak perlu cantumin di sini gan linknya karna pasti back kok

wah pertama kali ane liat nih gan
thanks gan bermanfaat gan :D

oh iya kah gan. makasih udh berkunjung gan

ternayata ada toh web buat cek harga, pas di cek harga blog ane termasuk masih biasa banget haha

haha lebih lagi punya saya gan masih receh hehe

menurut saya sih bener gan. tapi kalau kita jual ya gak dapat segitu juga

makasih banget gan tipsnya,,,, mau cek dulu ah harga blog ane berapa,.,.

haha iya gan thanks udh berkunjung

iya gan jangan jera main ya

ane juga mau coba gan cek blog ane

iya gan thanks udh berkunjung

Itu kaskus beneran harganya segitu ? amazing
saya coba liat blog mini saya, tanks udah share mas

haha kaskus mah udh website besar mbak

wah beneran itu harganya segitu :D ??
mobindoz.blogspot.com

Wehehe :v blog ane harga nya cuma Ratusan ribu :v gg smpek 1juta :v

haha kalau udh besarsih pasti mahal mbak

haha saya juga gan makslum newbie

bisa di cek juga rupanya, haha.
praktek siap dilaksanakan.

Selain ngecek harga, itung - itung nambah SEO juga klo disana gan.

Melipat Gandakan Saldo Paypal Dengan Cashback

haha iya gan thanks udh berkunjung

oh gitu ya gan thanks info tambahannya gan

Blog ane cukup mahal kalau dijual

wah menarik gan pasti seo gan

lha, punyakku harganya cuman Rp 154.183 :(

yang gratisan masih ok koq mas hehehehe :D

lagi cari yang bermnafaat gan..
buat webste yang legal :)

haha punya saya turun juga mas

iya gan thanks udh berkunjung

Mantap ini yg aye cari slama ini

wah punya saya 3 juta, hehe ada yang beli gak ni

haha iya gan smoga bermanfaat

wah berarti udh berkualitas blog agan

Langsung dicoba menuju TKP :) THANKSYOUU~~~

bermanfaat...nice blog...visit my blog>>http://harristhomas.blogspot.com/ jangan lupa comment dan kasi G+1

Hasilnya apakah bisa 100% dipercaya? Terus sistemnya gimana ya ? Apakah dihitung dari rank google, alexa, backlink atau apa? Mohon infonya diperjelas lagi

setau ane yg memberi harga itu robot klo ceknya di ceksite.com
harganya juga dihitung dari umur blog klo gk salah

whaaaa. tapi gimana ya caranya biar harga blog kita gedeee

iya gan thanks udh berkunjung

ok gan tapi lain kali gak perlu kaya ginian ya

iya gan coba aja liat di bawahnya

wahh,, kalo punya ku berapa tuh yya

mantap gan udah ane pasang juga widgetnya ^_^

iya gan ane liat kok. harga punya agan udh tinggi

Harga blog ane 800 ribuan :3 nice info

wah ane masih jauh di bawah gan haha gak trurus ne blog

bermanfaat sekali ini gan, kapan2 ane cek blog ane , kalau sekarang tidak mungkin karena blog msh 1 Minggu hehe
trima ksh atas infonya

jadi penasaran lihat harga website2 terkenal

btw itu harganya dapat drimana ya gan , tpi nice post deh gan :D

bisa buat beli motor tuh klo harganya tinggi gan haha..
visit back ya

Nice info broo, kalo jual blog ane, jualnya dimana ya?

haha iya bro thanks udh berkunjung

coba liat aja bawah harganya gan mungkin itu pertimbangannya

haha iya kalau ada yang berani beli gan

harga blog saya ariefsigli.blogspot.com Rp 5.162.910
kalau itu beneran, siapa yang sanggup nampung? hehe

wah berarti duh besar donk gan

sayangnya blog ane belum sampai 500ribu
nice post gan (y)

keren nih, blog gue belum ada harga nya. -_-

jadi tahu harga blog nih hehe

keren dah bisa tau nih harga blog ane berapa

haha sama gan kaya punya saya

ok gan biar semakin semangat ngblog

haha kalau ada yang mau beli sih gak masalah

mantap gan udah ane terapin nih wkwkwk

pastinya gan agan kan udh pro

punya ane kok masih 1 juta an ya? binggung

ya gak tau juga sih gan lumayan lah tu

wah punya ane gak ada harganya :(

ah gak mungkin gan kecuali agan blog baru

ini agan buat blognya kapan ? koq bisa ratusan juta ya gan ???

hahaha websitenya lagi eror kali gan biasanya juga gopek

Maaf gan, itu estimasi nya relevan nggak ama nilai asli sesama blogger..
dan Kriteria penilaian estimasi harga blog di liat dari mana aja gan.
Trims info nya.

menurut saya gak gan tapi harganya dari segala rank alexa dal lainnya

wkwkwk bisa lihat harga blog wkwkkwk makasih lho gan trik nya :D ada yang sampe 10juta juga gila :v

jangan salah gan punya temen saya ada 10 juta kren

Ternyata blog bisa diliat juga harganya :3
punya ane berpa yah harganya hehe

Blog ane naik jadi 1 juta gan :3

Back To Top