Mencari Referensi Artikel Blog

Si Informan. Hai Sahabat setelah beberapa waktu lalu saya memposting artikel tentang Bagian-Bagian Corel Draw Lengkap dan  Cara Melihat Harga Blog saat ini saya akan memposting artikel yang berjudul Mencari Referensi Artikel Blog . Langsung saja saya akan menjelaskan atau memberitahukan apa yang saya tahu.

1. Blog Berita
   Blog Berita menurut saya tidak terlalu susah untuk mencari informasinya karena terdapat banyak sekali website yang khusus memuat tentang berita. Berikut ini saya akan memberikan beberapa link Situs berita:
     1. detik.com
         Siapa yang tidak kenal situs ini jutaan orang bahkan berlangganan untuk mendapatkan update berita terbaru dari sini.
     2. Okezone.com
         Sama seperti detik.com Okezone.com juga membahas tentang berita terbaru dan terhangat menurut saya situs ini sangat bagus untuk di pertimbangkan sebagai referensi update artikel berita anda.
     3. Kompas.com
         Kompas.com juga merupakan situs berita dan sama seperti yang lain situs ini juga memiliki informasi selain berita seperti travel dan lainnya.
     4. Liputan6.com
         Liputan6.com yang pasti adalah salah satu situs berita terpopuler yang saya tahu dan jika anda sering menonton tv terutama di SCTV anda akan melihat iklan situs ini kira-kira seperti itu.
sebenarnya masih sangat banyak situs berita yang populer dan dapat menjadi referensi artikel anda.

2. Blog Teknologi, Blog Travel, Blog Bussines, Blog Sport. DLL.
    Sebenarnya link situs-situs di atas sudah mencangkup semua sumber untuk membuat artikel atau berita dan sedikit saran. Sebaiknya anda menulis sesuatu yang baru dan belum ada orang yang menuslis artikel tentang itu karena jika anda ingin bersaing dengan situs besar maka anda tidak akan dapat tempat di page rank.

Sebelumnya maaf jka artikel ini tidak terlalu bermanfaat dan saya harap saran dan komentar dari pembaca agar penulis dapat memposting sesuatu yang lebih berkualitas.


Tag : Blog
47 Komentar untuk "Mencari Referensi Artikel Blog "

Nice share gan !! :D .. info yg bermanfaat ,, (y)

tapi kita harus pilih2 mana berita benar atau hoax , karena sekarang kebanyakan berita dimedia banyak yang dilebih lebihkan ...

iya gan sama sama smoga jadi seo ya hehehe

iya gan itu pasti gan makannya kita juga harus piih pilih. tapi situs ini menuru saya bagus

terima kasih gan referensinya, sangat berguna sekali^^

yang bener mbak. tahnks mbak

Tambahan juga di artikel direktori gan, tapi kebanyakan bahasa inggris semua hehe

bener juga nih :D terkadang blogger bingung mau posting apa ^_^

haha iya gan masih banyak sebenarnya gan

tapi lebih baik kita kreativ dan posting yang jarang ada gan

good info gan. BW juga ya. www.tokek-game.com | masbagusku.blogspot.com | infomasbagus.blogspot.com
terimakasih :)

iya mas lain kali gak perlu dituan juga mas. pasti di back kok

Referensi sekaligus nyebar backlink gan hehehe thanks infonya :3

Nice gan...,
kebetulan ane punya project blog baru .. :D

haha iya gan thanks udh berkunjunga

itu emang portal yang top di indonesia

nice gan ada kiat buat blog d approve google adsense ngga ?

Tapi kalau referensinya mengcopas bisa gak diterima adsense saat mendaftar.

Terima kasih gan refenresinya :D

thanks for share gan... :v (y)

hahaha memang gan karena itu saya bilang terpercaya

iya gan kalau bisa share gan

info dan saran yang bagus gan.... ane pun kalo cari berita di beberapa media tersebut. lanjutkan karyanya gan.

iya gan terima kasih dan semoga sukses gan dengan blognya

sangat membantu gan referensinya

iya gan terima kasih semoga bermanfaat

membantu sekali, ane sekarang butuh ini bang

iya gan dan thanks udh berkunjung di sini

iya gan smoga bisa seo ya artikelnya

gini toh cara mencari referensi artikel

haha maaf ya jika tidak terlalu berpengaruh

siph gan buat referensi :D . . . ..

Back To Top